Rabu, 25 Mei 2016

MY WEDDING REVIEW PART II: REPUBLIK GAMBAR

Hello...kembali lagi di review acara pernikahan gue, kali ini gue akan ngebahas vendor dokumentasi yang udah gue pake dari jaman lamaran dan prewedding, yak, Republik Gambar. Seperti yang udah gue bilang, Republik Gambar ini memang rekanannya Nabilla Catering, dan memang udah masuk dalam paket pernikahannya Nabilla, yang perinciannya kurang lebih sebagai berikut: 
  • 2 Album 10 Sheet Full Color (Eksklusif)
  • Video Shooting 2 x Acara di Gedung
  • Transfer DVD 1 Keping

Nah, berhubung gue dan suami masih belum sreg sama isi paketannya itu, akhirnya kita upgrade paket dokumentasi itu kurang lebih 3,5jt. Dengan kita upgrade, kita dapet foto candid (resepsi only), bisa milih foto sesuai keinginan kita, lagu untuk video, sampai dapet model album foto yang juga sesuai dengan keinginan kita. Album fotonya sendiri gue milih ukuran 30x30 full print (tanpa sambungan) dengan tema shabby chic gitu hehehe (maaf yaa ini belum sempet ke foto). Sebenernya proses foto ini sampai jadi album memakan waktu satu bulan, tapi berhubung gue dan suami yang lamaaa bangeeet milihnya akhirnya dieditin langsung oleh pihak Republik Gambar, dan gue masih tetap boleh revisi dari hasil editan itu, alhamdulillah. Ok ini dia beberapa hasil dokumentasi pernikahan aku yang sudah dialbumkan. Alhamdulillah selalu puas sama vendor yang satu ini, dan memang gak pernah mengecewakan deh :).

Prosesi Akad Nikah






Prosesi Resepsi Pernikahan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar