Kamis, 26 Mei 2016

MY WEDDING REVIEW PART III: ROEMAH MANTEN VENI RAHMAN (RMVR)

Siapa yang belum pernah denger Roemah Manten Veni Rahman atau RMVR? Yups, RMVR ini memang ngurusin keperluan rias dan busana untuk para manten hehehe. Diantara daftar rekanan Nabilla untuk rias dan busana, RMVR ini gue jadiin list pertama untuk gue datengin, bukan apa-apa sih, tapi setelah gue cari reviewnya di internet udah cukup banyak dan cukup memuaskan, makanya gue langsung dateng ke RMVR ini setelah deal dengan Nabilla. Waktu dateng pertama kali gue ditemenin suami dan nyokap, waktu itu sempet kecewa sih, soalnya mayoritas di RMVR itu kebaya modern yang modelnya kebuka sana sini, bagus sih, tapiii kan gue pake jilbab, sekalipun dipakein manset, entah kenapa gue tetep gak suka. Sebenernya baju pengantin impian gue itu macem-macem Irna La Perle, Ria Miranda Bride atau Ayu Diah Andari gitu, yang memang untuk wanita berjilbab, tapi harganya emang selangit yaa booo huahahaha. Nah, balik lagi ke RMVR, waktu gue nyobain kebaya terakhir (yang dipaksa nyokap hehe) eh di fitting roomnya kok ada gaun, dan gue tanyain lah ke Mba Cici yang waktu itu ngelayanin gue, ternyataaa gaun itu udah selesai dijahit tapi belum ada yang berminat, jadi belum dipayet. Setelah gue liat-liat, gaun ini bagus juga, dan gak banyak bagian terbukanya, akhirnya langsung gue cobain, dan pas. Alhamdulillah pas keluar fitting room nyokap dan suami gue yang awalnya kaget juga langsung suka hehehe. Akhirnya gue deal dengan RMVR untuk gaun itu (perdana tanpa tambahan biaya apapun, yippie!), dan proses payetnya kurang lebih satu bulan, gue juga minta tambahan veil untuk bagian jilbab plus hiasan jilbab yang simple tapi gak norak lah yaa, dan ini dia penampakan before-after untuk gaun RMVR yang gue pake pas resepsi.

First Fitting (Belum Dipayet)
Setelah dipayet waktu resepsi (SUKA!)


Tampak Keseluruhan dengan Suami :p

Alhamdulillah gue dan keluarga suka bangeet sama gaun ini waktu resepsi, walaupun di RMVR ini kita harus sedikit lebih cerewet buat ngingetin mereka untuk detail ini itu nya, tapi alhamdulillah gue puas banget. Nah, setelah gue nentuin gaun yang gue pake, selanjutnya gue harus nentuin siapa yang akan ngerias gue di acara resepsi nanti, dan setelah googling sana sini akhirnya pilihan gue jatuh ke Mba Fia. Menurut alumni RMVR, mba fia ini riasannya halus, bagus, dan tetep mangilingi, yaa tapi kalau gue sih yang penting gak nambah biaya lagi, karena kalau dirias langsung sama Mba Veni Rahman itu harus nambah lagi sekitar 3jt-an gitu kalau gak salah huhuhu. Etapi emang rezeki anak sholehah yaa hahaha, alhamdulillah pas hari H yang dateng dan ngerias gue langsung adalah Mba Veni Rahman, yippieee! Dan ini dia penampakan make up resepsi aku dari Mba Veni Rahman :)


Proses Make Up
Detail Make Up
Keseluruhan Make Over dari Veni Rahman

Alhamdulillah, gue suka bangeeet sama make up nya Mba Veni Rahman ini, walaupun gue gak terbiasa untuk pake lensa kontak dan bulu mata, jadi selama acara resepsi bolak balik nanya ke suami gimana posisi lensa kontak dan bulu mata gue hahahaha. Lewat tulisan ini gue juga mau ngucapin terimakasih buat Mba Veni Rahman, Mba Cici, dan Mba Echa dari RMVR untuk keseluruhan make up dan busana aku di acara resepsi, alhamdulillah aku dan keluarga puas dengan RMVR :)  


ROEMAH MANTEN VENI RAHMAN
Jl. Percetakan Negara XI No.19, Jakarta Pusat
Phone: (021) 9265 5158, 34190461/ 0818 0615 1018/ 0812 8888 0208
Email: venirahman@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar