Rabu, 30 September 2015

MY WEDDING INVITATION

Hello, kali ini gue bakal review undangan pernikahan gue yang alhamdulillah udah disebar minggu ini hihihi. Untuk undangan, gue bikin di rekanannya Nabilla, Regita Printing di Tebet. Sebenernya harga undangan yang include di paketnya Nabilla itu 5rb atau 10rb gitu gue lupa deh, tapiiii berhubung gue deal sama Nabilla pas pameran, jadi gue minta bonus dan milih undangan yang bagusan dengan harga 15rb hahahahaha. Lagi-lagi tips buat kamu yang sedang menyiapkan pernikahan, mendingan deal harga pas pameran wedding gitu, bonusnya lumayan banget loh, kalaupun kita gak bisa minta kurangin harga seenggaknya kita bisa minta bonus ini itu hihihihi.
Awalnya sempet was-was liat reviewnya Regita Printing di internet, tapiii alhamdulillah semua rasa was-was itu hilaaang. Seminggu setelah gue deal sama Nabilla, Pak Yadi dari Regita Printing langsung email kita draft awal undangan kita (sesuai contoh yang diberikan Nabilla), tapiii kitanya aja yang lelet huh. Setelah 3-4 kali revisi yang kita kebut, akhirnya undangan kita naik cetak tanggal 23 Agustus 2015 kemarin, alhamdulillaaah.
Cetak undangan di Regita sendiri butuh waktu 3-4 mingguan, dan kitanya harus agak rajin telponin pak yadi menjelang deadline yang sudah diberikan. Gue sendiri baru ambil undangannya tanggal 15 September, yang artinya kurang lebih 3 mingguan lah undangan gue udah jadi. Waktu ambil undangan pak yadi juga sudah menyiapkan plastik pembungkus, undangan ekstra kurang lebih 10pcs (kalau2 ada undangan yang cacat), ucapan terimakasih, kupon photobooth, dan kupon pengambilan souvenir masing-masing 700pcs (padahal undangannya cuma 500, makasih yaa Pak Yadi hihihi). Dan taraaa ini dia draft final undangan gue dari Regita Printing.

Amplop Luar
Amplop Dalam


Denah dan Isi
Undangan ini pokoknya mulai dari warnanya, motifnya yaa gue bangeet lah yaaa hahahaha. Awalnya sempet berantem nih sama nyokap gue, karena maunya nyokap warna ungu dengan motif ilalang dan bunga gitu dan gue sebagai pink lovers (cailaaah) yaa gak demen bangeeet. Ini sempet banget bikin cami gue dan Pak Yadi bingung, akhirnyaaa Pak Yadi bikin dua konsep dooong, dan pas nyokap liat undangan yang gue pengenin akhirnya nyokap setuju (YES!) hahahaha. Oiya undangan ini hard cover yaa dan  untuk di beberapa kalimat ada yang warnanya kuning banget, itu sebenernya kode warna untuk cetak emboss warna emas, ini idenya cami gue supaya kelihatan lebih mewah. Undangan ini juga sebenernya berfungsi sebagai frame foto, jadi nanti di bagian denahnya itu ada slot untuk insert foto. Alhamdulillah respon dari orang-orang yang nerima undangan ini juga bilangnya bagus semua hehehe, terimakasih Pak Yadi dan Regita Printing :). 

REGITA PRINTING
Pasar Tebet Barat(Dalam Ramayana)
Lantai Basement Blok KMG No.11
Tebet, Jakarta Selatan, 12810.
CP: Pak Yadi (085710000855)

1 komentar:

  1. Mba , Aku mau nanya aku juga mau pesen undangan sempet ke Regita Printing waktu itu tapi di lantai 3 diatas pasar tebet dan aku jg waswas krn liat review Regita Printing di Google sangat tidak recomended , dan pagi ini saya baru baca blog mba , penasaran pgn tanya langsung kira2 service nya dsna gmn mba? berarti naik cetak jadi nya satu bulan kurang lebih ya mba?

    BalasHapus