Minggu, 27 September 2015

PREWEDDING PHOTO BY: REPUBLIK GAMBAR

Setelah lamaran, gue dan cami hunting foto prewed yang kece, konsepnya unik tapi tetep muraaah hahahaha. Sempet banyak pilihan seperti Kontiki, Alienco, Derzia, dan Larva Pictures, tapiii semuanya masih out of budget. Nah, waktu itu kebetulan kita mau ambil foto dan video lamaran di kantornya Republik Gambar, terus ditawarin prewed deh di studio mereka. Pas kita liat studionya ternyata unik dan lucu menurut gue (yaa gue mah apa aja juga lucu) hahahaha. Kita liat-liat studionya ditemenin Mas Dodi yang kebetulan juga fotografernya Republik Gambar, khusus Prewedding. Setelah ngomongin konsep dan ini itu akhirnya kita deal prewedding di Republik Gambar dengan harga spesial cuma Rp. 1.234.500,- hahahaha unik yaah, jadi sebenernya  hasil dari prewedding itu akan didonasikan oleh Republik Gambar untuk mereka yang membutuhkan (insya Allah gue dan cami jadi ikutan beramal deh). Oiya, dengan harga segitu gue dapet prewed yang lumayan banget dengan detail sebagai berikut:
  • 3 jam prewedding indoor studio (bebas pilih tema/background)
  • Make-up & Hijab styling
  • 10 foto editing
  • Cetak kanvas uk.40x60 (1 buah)
  • Cetak 4R plus frame (2 buah)
Sebenernya baju dan aksesoris untuk prewed juga free disediakan oleh Republik Gambar tapi gak aku ambil soalnya lebih sreg sama baju-baju aku sendiri hehehe. Oiya, sesi fotonya sendiri fun banget dan mas dodi juga asik banget ngarahin gaya aku dan angga walaupun kitanya kan kaku banget yaaa hahaha. Di prewed ini aku ambil 4 tema/background dan satu background putih untuk diedit sebagai online invitation. Ok ini dia beberapa hasil foto-foto prewed aku di studio Republik Gambar. Alhamdulillah vendor yang satu ini gak pernah mengecewakan deh :).
.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar